Pada Hari Minggu, 21 Agustus 2022, telah diadakan acara Meka Cangkruk dengan tagline Bermuara, bersama-sama menjadi juara!. Acara yang dilaksanakan di Sentra Wisata Kuliner Deles dihadiri oleh mahasiswa Meka 22, 21, 20, dan 19 dengan rentetan isi acara bertujuan untuk mendekatkan mahasiswa Mekatronika PENS satu sama lain, terlebih dengan Meka 22 yang menjadi pendatang baru di Prodi Teknik Mekatronika PENS.

Acara dibawakan oleh Adit selaku MC dan dibuka dengan sambutan oleh Kevin selaku Kahima MEKA PENS. Kemudian dilanjutkan dengan sesi mengenal mahasiswa Meka 22, seluruh teman-teman meka mengikuti dengan antusias dalam sesi pengenalan secara informal ini terlebih Meka 22 yang menghadiri acara hampir lengkap.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian informasi terkait PENSCOMP, Penyiapan suporter dan FPWP. Penyampaian informasi bertujuan agar perekrutan peserta PENSCOMP dari meka lebih mengena, penyiapan suporter untuk menarget suporter terbaik di PENSCOMP, dan persiapan perencanaan acara FPWP yang nantinya akan dilakukan oleh Meka 21.

Setelah acara selesai, teman-teman Mahasiswa Meka berlanjut dengan berbincang-bincang sendiri dengan forum masing-masing.

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *