Tepat pada tanggal 16 Oktober 2022, prosesi wisuda Mahasiswa D4 PENS digelar di Ruang Theater Lt.6 Gedung Pascasarjana PENS. Seluruh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) turut memeriahkan acara wisuda ini tak terkecuali Hima Meka. Setelah 2 tahun tidak ada arak-arakan kelulusan Wisudawan/wati, tentunya membuat masing-masing HMJ semangat untuk memberikan persembahan terakhir kepada wisudawan/wati.

Dengan dukungan massa dari Meka 2019, 2020, 2021, dan 2022, segenap mengarak teman-teman Meka 2018 dengan meriah dan antusias.

Setelah arak-arakan selesai, kemudian dari Pak Ovin, selaku salah satu Dosen dan pendiri Hima Meka memberikan sambutan kepada wisudawan/wati dan massa. Kemudian dilanjutkan oleh Gibran, Meka 2018 memberikan sambutan kepada dosen-dosen, teman-teman, dan massa yang hadir di situ. Seusai sambutan dan jargon terakhir bersama Meka 2018, para peserta dan wisudawan/wati melanjutkan acara ke sesi selanjutnya yakni berfoto-foto dan berbincang-bincang. Beberapa alumni juga ada yang menyempatkan hadir ke acara wisuda ini.

Categories: Berita